Kenapa Oriflame

Kenapa memilih Oriflame sedangkan banyak sekali penawaran dari perusahaan yang sejenis yang bahkan memberikan penawaran lebih ??


1. Legal – kantor utama jelas, anggota APLI, puluhan bahkan ratusan perusahaan penjualan langsung yang baru bermunculan tapi seringkali legalitas masih dipertanyakan – hukum Indonesia dan pengawasannya yg lemah menyebabkan adanya perusahaan ilegal masih dapat beroperasi. hanya 157 perusahaan yg punya surat ijin penjualan langsung.

2. Stabil – perusahaan induk sudah berdiri sejak tahun 1967 dan di Indonesia sejak tahun 1986 (sudah 23 thn) setiap tahun banyak perusahaan baru bermunculan tapi hanya kurang dari 10% bertahan di atas 5 tahun.

3. Kualitas Produk Tinggi – dengan 5 pabrik yg dimiliki Oriflame memproduksi sendiri produk yg dipasarkan serta dukungan Global Research dan Development Centre dengan lebih dari 100 ilmuwan.
Perusahaan baru yang belum mampu produksi sendiri cenderung menggantungkan pada perusahaan lain sehingga ketersediaan barang dan kualitas kadang masih dapat dipertanyakan.

4. Repeat order/back order – dengan jenis produk yang habis dipakai seperti perawatan tubuh Pria, wanita dan anak serta kosmetik menjadikan potensi repeat order yang tinggi

5. Target market luas – dengan harga produk mulai dari Rp 100.000 pasar yang dituju sangat besar mulai dari level bawah,menengah dan atas.Perusahaan yang bermain di level tertentu seperti hanya di level atas dengan harga produk mulai dari ratusan ribu hingga jutaan berada pada pangsa pasar yang relatif lebih sempit.

6. Kemudahan Bisnis – bisa dijalankan secara offline dan atau online, dengan dukungan fasilitas dari Oriflame sehingga memudahkan anggota menjalankan bisnis dengan efisien dan efektif, bahkan untuk yang sibuk (waktu terbatas).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: