Tip Mengunakan Parfum

Tips Menggunakan Parfum – Wangi dan Segar Sepanjang Hari

Kebanyakan orang pasti menggunakan wewangian untuk menyempurnakan penampilannya. Biasanya wewangian yang sama belum tentu aromanya sama setelah disemprotkan ke bagian tubuh anda.
Yang perlu diperhatikan saat menggunakan wewangian adalah bagaimana cara penyemprotan dan dibagian mana saja, agar aroma wewangian tetap melekat sepanjang hari.

Berikut tipsnya.
1. Biasakan menggunakan wewangian sehabis mandi, dan dalam keadaan tubuh benar – benar kering, karena jika masih sedikit basah akan merusak aroma wewangian yang digunakan.
2. Semprotkan wewangian di titik nadi (pergelangan tangan, bagian atas siku tangan, belakang lutut, belakang telinga) untuk meningkatkan intensitas aromanya.
3. Semprotkan wewangian dengan jarak ± 20 cm dari tubuh agar dapat diserap kulit dengan baik dan membuat penyebarannya merata. Menyemprot terlalu dekat dengan kulit dapat membuat wewangian tidak mengering secara alamiah sehingga tidak dapat melepaskan aroma yang dikandungnya.
4. Saat mengaplikasikannnya di pergelangan tangan, tempelkan dengan pergelangan lainnya namun jangan digosok. Hal ini akan menyebabkan aroma tidak dapat tampil secara natural melainkan akan bercampur baur menjadi satu.
5. Untuk mendapatkan hasil yang menyeluruh, semprotkan sedikit ke udara di hadapan anda dan berjalanlah ke depan melewati “awan parfum” di hadapan anda. Menyemprotkannya sedikit ke rambut akan memberikan scent yang unik ketika anda menyibakkan rambut.
6. Gunakan rangkaian wewangian dengan aroma yang sama mulai dari shower gel, body lotion/body cream, Eau de Toilet secara menyeluruh.
7. Untuk pria, semprotkan wewangian pada bagian kulit dada kanan dan kiri kemudian depan. Gunakan aftershave untuk memaksimalkan aroma wewangian yang dikenakan.
8. Semprotkan ulang di sepanjang hari untuk meningkatkan kesenangan anda.
9. Sesuaikan wewangian berdasarkan musim. Ringan untuk musim panas, kuat untuk musim dingin.
Saat menggunakan wewangian ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, yaitu
1. Jangan memilih wewangian karena anda menyukai aromanya di orang lain.
2. Jangan menyemprotkan wewangian langsung pada perhiasan atau kain yang mudah rapuh karena bisa menjadikannya rusak.
3. Jangan menggunakan dua wewangian di saat yang sama kecuali memang diciptakan untuk saling melengkapi atau bisa digunakan bersama-sama.
4. Jangan mengaplikasikan wewangian sebelum atau saat berada di bawah terik matahari.
So, tunggu apa lagi. Selamat mencoba. Fresh all day long..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: